Yuk Rame Rame Kita Ngomongin: Nama Kedai kopi Ko & Thol

Okeee pertama jangan bayangin aneh aneh masalah nama kedai kopi ini. Pertanyaan Penulis:

1. Dapat Inspirasi dari mana?

Hal yang paling disesali adalah mengapa hal ini bisa terjadi? Apa sih dipikirannya? Untung aja KPI tidak menyelidiki hal ini secara di kehidupan nyata. Apaan siiih… Jujur, ada prediksi yang aneh aneh dari penulis sendiri…

2. Kira – kira yang beli siapa?

Kalo aku jadi pembeli, aku jamin aku pasti ga mauu laah. Ga mau ambil resiko hahahaa… Anjay. Soalnya sangat mencurigakan ada apanya nih kopi? Menurut kalian gimana? Kan dari nama kan menentukan juga kan ya? Semisal kopinya namanya starbuck atau ABC + aku mau lah ya.

3. Punya Lucinta Luna Anjay

Anjaay masuk akal banget sih buat aku untuk menciptakan pikiran-pikiran negatif dengan pertimbangan sangat subjektif…. Hahahaa pasti pembaca juga kan? Tapi hebat lo, punya kedai kopi namanya Ko & Thol. Kalo semisal warung makan apa hayoooo hmmmm…. Aku ga mau komen aaahhh nanti dimarahin mama.

4. Bagaimana kelanjutan pelecehan seksual?

Iya lo ada kabar bahwa Lucinta Luna dilecehin. Aku penasaran yang ngelecehin ini laki apa perempuan ya…. Anjaaayyy hahhaaa jujur perspektif penulis dengan kekepoannya sangat tidak valid sekali. Btw ini bukan tentang kedai kopi. Gapapa lah ya buat tambahan soalnya penulis uda kehabisan ide.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: