Yuk Mulai Dan Nikmati Nanti Hasilnya

Medium.com

MALANG (INDONESIA), Thecocopost.id-Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Apa kabar nih, teman-teman semua? Journalist on Duty harap, teman-teman semoga selalu baik-baik saja, tak kurang suatu apapun.

Hmmm, akhir-akhir ini, pernahkan teman-teman berfikir untuk menabung uang Rp5000? Karena, akhir-akhir ini, Journalist on Duty sedang berfikir untuk menabung dengan uang Rp5000, dalam 1 hari.

Bayangkan, bagi kita, yang masih siswa/mahasiswa/orang yang belum memiliki pekerjaan, menabung Rp5000 dalam satu hari, merupakan hal yang susah-susah gampang.

Namun, kalau dipikir-pikir menabung Rp5000, banyak manfaatnya lho. Bayangkan, jika dalam satu bulan teman-teman tidak tergoda untuk membuka celengannya? Yap! Rp300.000, bisa teman-teman dapatkan lho!

Bayangkan kalau satu tahun? Dua tahun? Lima tahun? Ya, teman-teman bisa mengalikannya sendiri kan? Jika teman-teman punya pemasukan yang lebih, teman-teman bisa menambah jumlah uang, yang ditabung juga lho!

Jadi, mau mencoba kapan nih? Journalist on Duty sudah mencobanya lho! Terbukti ampuh, untuk digunakan sebagai dana darurat. Yuk mencoba dan beritahu hasilnya ya!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: