Yang Suka Gempi Angkat Tangan, Ini Dia Anim Yang Berlatar Action Didampingi Para Gempi-Gempi Badas

Black Bullet. (Airlangga Nala Siswanto)

Thecocopost.id-MALANG. Hai temen – temen pecinta anim, walaupun kita belum kenalan,  okee mungkin ini kabar berita yang suka dengan yang chubby – chubby, ayo pada ngaku semua lu pada, hahaahaa, oke langsung saja kita buka dengan foto – foto muka kecil tak berdosa yaa….

Tina Sprout. (Airlangga Nala Siswanto)

Behhhh… gimana gimana…namanya Tina Sprout, dibalik muka yang lucu itu tersimpan kenangan masa lalu yang suram boy, karena Tina sendiri terlibat kasus pembunuhan dan lain – lain.

Fuse Midori. (Airlangga Nala Siswanto)

Yang kedua adalah Fuse Midori, karakternya pemalu sih, dia tumbuh kuping kucing, hal ini yang membuat nilai plus ya, di tambah lagi dengan karakter yang uuuuucuul banget, menambah keimutan dari tokoh ini…

Karakter utama. (Airlangga Nala Siswanto)

Kalo ini sih karakter utama gimana ucuuul kann , dan selalu ganggu Rentarou atau karakter utamanya, nah gua kuatir satu hal yaitu takut pedofil nantinya hahaaaa, ati – ati makanya kalo nonton makanya, oh yaa.

Black Bullet. (Airlangga Nala Siswanto)

Jangan lupakan bahwa ini anime action, latarnya sih seperti kiamat – kiamat gitu karena serangan serangga-serangga.

Tapi ga kaya sekarang jadi ukurannya kayak 1000 kali paus biru tapi ga semua gitu sih pokok jumbo jumbo, bayangin ada kecoa terbang aja bikin lari bayangin yang nimpuk lo kecoa tapi seukuran lemari, bisa wassalam lo pada mampus.

Nah otomatis keadaan manusia saat itu sangat miris gengssss, jadi kita haruslah bersyukur sama yang Mahakuasa karena telah diberikan dunia dan negara yang aman, kenapa jadi religi gini ya.

Intinya ceritanya bagus score di Myanimelist 7.34 sih lumayan tapi buat yang nulis artikel ini sih ga salah kalo mau lihat, karena ini kayak Shingeki no Kyojin, kalo yang uda lihat, atau kita lihat ultraman yaa tapi ini tiap hari ada aja monsternya.

Tapi kalo pas action para gempiii gempii ini mendadak berubah menjadi super dan kuat cuyyy, penasaraan kan????, jangan khawatir, ada 12 episode dan dijamin ketagihan para kalian yang suka gempiii gempiiii ucuuuuulllll hahahaaaa. (ans)

Hits: 0

Bagikan:

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

Tinggalkan Balasan