Viral, Penumpang Kereta Potong Kuku dan Letakkan Kaki di Meja Makan

Thecocopost.id-BEIJING, CHINA. Beberapa waktu lalu, warganet dibuat geram dengan aksi pasangan turis yang tengah bepergian menggunakan kereta api (KA). Pasangan tersebut diketahui tengah melakukan perjalanan menuju wilayah Jinan, China.

Dalam perjalanan itu, penumpang lain merekam aksi pasangan tersebut saat meletakkan kakinya di atas meja lipat kereta api. Lebih parahnya lagi, pasangan wanita itu memotong kuku jarinya tepat di meja lipat yang biasanya digunakan untuk makan penumpang KA. Beberapa potongan kuku wanita itu jatuh ke meja lipat milik penumpang di sebelahnya.

Rekaman ini langtas viral setelah diunggah salah seorang pengguna media sosial Weibo. Dalam rekaman itu terlihat si turis wanita masih sibuk memotong kuku sedangkan si pria ikut bertelanjang kaki dan meletakkanya di meja lipat.

Tidak berhenti sampai di situ saja, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan keduanya bercakap-cakap dengan nada cukup keras. Meskipun pada waktu itu keadaan kereta sepi, namun suara pasangan turis ini cukup mengganggu penumpang KA lainnya.

Peristiwa serupa bukan kali pertama terjadi. Tahun lalu ada seorang penumpang pesawat yang menaruh kakinya di meja lipat meski sudah ditegur wisatawan lain. Kemudian ada juga seorang pria dari Sydney yang tertangkap kamera ponsel penumpang lain tengah memotong kuku jarinya di atas kursi KA di Inggris. Padahal pihak pengelola KA di Inggris melarang keras penumpangnya menginjakkan kaki di kursi.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: