Tim T JKT48 Dikosongkan Per 1 Januari 2020

JKT48 Tim T Twitter

Thecocopost.id-SURABAYA, INDONESIA. Terhitung sejak awal tahun 2020, Tim T JKT48 akan dikosongkan. Kesebelas member yang berada dalam tim tersebut juga dipindahkan ke Tim J dan Tim KIII.

Mengenai hal tersebut, GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengatakan keputusan tersebut bukan untuk membubarkan Tim T. Pihaknya mengatakan Tim T akan di-shuffle sehingga anggotanya saat ini bisa lebih berkembang.

Rencananya, pihak JOT akan kembali membentuk Tim T pada Juni 2020. Namun, Melody masih belum bisa mengatakan konsep baru dari Tim T yang baru tersebut. Sebelumnya, Tim T identik dengan konsep fresh peach.

Mengenai pertimbangan pemindahan member, Melody mengatakan pemindahan member Tim T disesuaikan karakter member. Kemudian, dia juga berharap Tim T yang dipindahkan ke Tim J dan KIII bisa belajar dari seniornya dan keluar dari zona nyaman.

Sebelumnya, ketika Presentasi Program Kerja ONE di Tunjungan Plaza Surabaya pada Minggu (22/12/2019), pihak manajemen mengatakan akan mengosongkan Tim T yang kini tinggal 11 anggota. Melody membantah jika pengosongan tersebut dikarenakan member akademi belum siap masuk tim. Menurutnya, member akademi harus menunjukkan kemampuannya untuk bisa masuk tim, namun tim yang dimasuki tidak selalu Tim T.

Adapun member Tim T yang akan dipindahkan ke Tim J adalah sebagai berikut:

  1. Aninditha Rahma Cahyadi
  2. Nabila Fitriana
  3. Gabriel Angelina
  4. Melati Putri Rahel Sesilia
  5. Tan Zhi Hui Celine
  6. Adriani Elisabeth

Kemudian, member Tim T yang akan dipindahkan ke Tim KIII adalah sebagai berikut:

  1. Fidly Immanda Azzahra
  2. Gabryela Marcelina
  3. Jinan Safa Safira
  4. Puti Nadhira Azalia
  5. Rinanda Syahputri

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: