Tim eSport JKT48 Akan Lawan Tim eSport PT KAI di Yogyakarta

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Tim eSport Valkyrie48 dari idol grup JKT48 akan melawan tim Loko e-Sports dari PT Kereta Api Indonesia (Persero/KAI) dalam acara KAI eSports Exhibition Goes to Jogja yang akan diadakan pada 10-11 Agustus 2019 mendatang di Jogja Expo Center (JEC) Hall B, Yogyakarta.

Asdo Artriviyanto, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI, pada Kamis (8/8/2019) mengatakan, Valkyrie48 dan Loko e-Sports akan saling bertarung dalam gim Mobile Legends dalam acara tersebut.

Tak hanya JKT48 yang diundang untuk memeriahkan acara ini, ada juga pertemuan ribuan pegiat e-sports nasional yang juga akan saling mengadu skill-nya di dua gim terpopuler di Indonesia yakni Free Fire dan Mobile Legends.

Selain itu, ada pula lomba cosplay competition, exhibition gim Tekken 7, Pro Evolution Soccer (PES) 2019, dan Auto Chess.

Peserta yang ingin mengikuti kompetisi dua gim tersebut bisa melakukan pendaftaran melalui laman seaca.gg hingga Sabtu (10/8/2019) dengan biaya Rp50.000,00 per tim.

Ajang KAI eSports Exhibition ini adalah upaya PT KAI untuk mendukung atlet e-sports dari kalangan milenial yang kreatif dan berkomitmen tinggi untuk menjadi atlet e-sports profesional.

Pada ajang ini PT KAI telah menyiapkan uang tunai senilai Rp50 juta untuk para pemenang.

Pemenang dari ajang ini akan diterbangkan ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi di final UniPin City League yang akan dilakukan pada bulan November mendatang di ajang South East Asia Cyber Arena (SEACA) untuk memperebutkan hadiah senilai Rp200 juta.

(ldr)

Hits: 2

Bagikan:

Lugas Destra Rumpakaadi

Hanya seorang mahasiswa dan penulis lepas. Hobi baca, foto, jalan-jalan random demi kalian semua yang kangen tulisanku.

Tinggalkan Balasan