Tiket KA Libur Nataru Malang-Jakarta Habis Terjual

Sweetagram.com

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Tiket KA keberangkatan Malang menuju Jakarta telah habis terjual menjelang Masa Angkutan Libur Nataru. Tiket yang telah ludes adalah milik KA Matarmaja Reguler relasi Malang-Pasar Senen.

Habisnya tiket KA Matarmaja tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Stasiun Malang Iful Siswanto. Dia menyebutkan tiket KA Matarmaja Reguler tujuan Jakarta hingga 1 Januari 2020 telah ludes terjual. Sementara itu, untuk KA Reguler lainnya, Iful menyebut tiket masih tersedia kurang lebih 50% dari total kapasitas tempat duduk yang disediakan.

Sebagai langkah mengakomodir tingginya permintaan tiket Libur Nataru menuju Jakarta, pihak PT KAI akan menambah 2 KA Tambahan. Kedua KA tersebut adalah KA Matarmaja Tambahan dan KA Gajayana Tambahan. Keduanya akan melayani pengguna jasa yang akan menuju ke Jakarta.

Sementara itu, secara keseluruhan PT KAI mencatat penjualan tiket KA Libur Nataru masih sekitar 30-40%, terhitung sejak H-30 Masa Angkutan Libur Nataru. Hal tersebut dikatakan oleh Dirut PT KAI Edi Sukmoro seusai grand launching KA Dharmawangsa di Stasiun Pasar Senen.

PT KAI mengimbau kepada calon pengguna untuk membeli tiket jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tempat duduk. Pemesanan tiket bisa dilakukan di kanal penjualan resmi PT KAI mulai H-30 sebelum tanggal keberangkatan.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: