Sudah Kenal dengan TeRe? AI yang Siap Bantu Pelanggan Pesan Makanan di Kereta

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Perkembangan teknologi, salah satunya kecerdasan buatan (AI) direspon oleh PT Reska Multi Usaha (RMU). Melalui media sosial Instagram resminya, PT RMU, pada Kamis (3/10/2019) memperkenalkan AI-nya yang diberi nama Teman Reska (TeRe).

Melansir @rmu.id, TeRe merupakan sebuah asisten digital yang akan membantu penumpang kereta api (KA) untuk memesan makanan dan minuman ketika di dalam perjalanan. Untuk menggunakan layanan ini, penumpang bisa menghubungi TeRe melalui aplikasi WhatsApp atau LINE.

Pada saat memulai percakapan, baik di WhatsApp atau LINE, TeRe akan memberikan panduan serta langkah pemesanan. Pemesanan dapat dilakukan dengan menuliskan kode booking dan nomor tempat duduk melalui kedua aplikasi pesan instan tersebut.

Selanjutnya, TeRe akan memandu penumpang KA untuk memilih makanan dan minuman yang dapat dipesan. Bagi penumpang yang ingin menggunakan layanan ini, silahkan menghubungi TeRe melalui WhatsApp di nomor 08111-0612-121 atau melalui LINE @Temanreska.

Mengenai metode pembayaran, penumpang tidak perlu khawatir. PT RMU menyediakan empat kanal pembayaran, yakni melalui LinkAja, tunai, uang elektronik, dan kartu uang elektronik.

Apakah layanan ini sangat membantu dalam memesan makanan dan minuman di dalam KA? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Ayo kulineran di dalam kereta api.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: