Stasiun Metland Telaga Murni Diuji Coba

Thecocopost.id-BEKASI, INDONESIA. Stasiun Metland Telaga Murni di Bekasi telah memasuki masa uji coba operasional setelah pembangunannya diselesaikan. Uji coba ini dilakukan sejak 18 Juni 2019 lalu. Selama masa uji coba operasional, penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) dapat naik dan turun di stasiun ini.

Anne Purba, Vice President (VP) Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengatakan, nantinya stasiun ini akan dilakukan peresmian untuk dioperasikan penuh. Selain itu, setelah masa uji coba operasional, pihaknya juga akan melakukan evaluasi untuk melihat hal-hal yang mungkin kurang.

Stasiun Metland Telaga Murni akan melayani 35 perjalanan KRL dengan jadwal pemberangkatan mulai pukul 04.40 WIB gingga 00.15 WIB. Stasiun ini dilengkapi fasilitas elevator, eskalator, ruang menyusui, mushala, pos kesehatan, area parkir, dan sebagainya.

Saat ini, total ada enam stasiun KRL yang melayani rute Cikarang dari Bekasi, yakni Bekasi-Bekasi Timur-Tambun-Cibitung-Metland Telaga Murni-Cikarang.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: