Snack Time: Sate Telur Gulung Mandar

Fadel M. Irfan

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo sahabat pembaca, kalian pasti memiliki jajanan kenangan masa kecil. Dan lagi, siapa sih yang nggak kenal jajanan sate telur gulung? Naaah, kali ini, Journalist on Duty berkesempatan mencoba Sate Telur Gulung Mandar yang ada di Jl. Bendungan Sigura-Gura No. 18.

Buat rasanya, ya emang sama aja kayak sate telur pada umumnya. Cuman, Sate Telur Gulung Mandar ini punya keunikan tersendiri. Menu yang ditawarkan sangatlah bervariasi. Totalnya berjumlah 15. Mulai dari sate telur polosan, isi sosis, mie sosis, kubis goreng, sampai dengan brokoli.

Tekstur yang tebal dan rasanya yang lembut merupakan kenikmatan ajib saat mencobanya. Hal terakhir, Sate Telur Gulung Mandar menawarkan pembayaran cashless lewat GoPay & OVO serta delivery order lewat GoFood. Hmmm, potret jajanan masa kecil yang berusaha keep up to date dengan dinamika teknologi.

Jadi gimana, tertarikah sahabat untuk mencobanya? Daripada sendirian mulu ya kan, sate telur bisa dijadiin “pendamping” buat malem minggu.

(fmi)

Fadel M. Irfan

Jurnalis pertanian yang sangat senang sejarah.

%d blogger menyukai ini: