Snack Time: Kebab Durian Becek

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty berkesempatan mencoba salah satu makanan yang ‘agak nyeleneh’ yaitu Kebab Durian Becek. Kebab? Durian? Kok nyeleneh ya? Apakah hal tersebut yang dipikirkan oleh teman-teman? Tapi percayalah teman-teman, perpaduan kulit kebab dan durian memang hal yang nyeleneh tapi enak lho!

Kebab Durian Becek terletak di Jalan Sigura-gura, Kota Malang, Jawa Timur. Dilihat dari pos Kebab Durian Becek di akun Instagram-nya, mereka memiliki promo opening di tempat mereka, lho! Buy 2 get 1, hanya 3 hari, dimulai dari hari Minggu (1 September 2019) hingga Selasa (3 September 2019).

Pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty merasakan 3 dari 4 menu yang tersedia di Kebab Durian Becek, diantaranya: Kebab Durian Ovomaltine dengan harga Rp20.000,00, Kebab Durian Oreo seharga Rp 17.000,00, dan Kebab Durian Original yang dihargai Rp 15.000,00. Karena ada promo, maka untuk Kebab Durian Original didapatkan secara cuma-cuma.

Rasa yang dihasilkan dari Kebab Durian Becek terbilang manis enak dan tidak bikin ‘eneg’. Bagi pecinta durian, rasa Kebab Durian Original bisa Journalist on Duty rekomendasikan. Rasa kulit kebab yang tidak terlalu panas, ditambah rasa durian yang dingin, segar, tidak terlalu manis, menjadikan cara makan durian terbaru yang menyenangkan. Bagi yang kurang atau tidak menyukai durian dan olahannya, Kebab Durian Ovomaltine dan Oreo bisa dijadikan sebagai pilihan. Rasa durian yang tidak terlalu kuat, dipadukan dengan topping sekelas Oreo dan Ovomaltine, bisa membuat teman-teman ingin terus merasakan dua komponen yang berbeda dan dipadukan dalam sebuah kulit kebab.

Teman-teman tertarik untuk mencoba? Yuk, langsung ramaikan Kebab Durian Becek di Jalan Bendungan Sigura-Gura, ya! Selain di Malang, ada juga beberapa gerai Kebab Durian Becek di beberapa kota lho! Jangan lupa mampir ke akun Instagram mereka di @kebabdurianbecek ya! Yuk kita coba sama-sama sensasi makan kebab ‘nyeleneh’ ini!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: