Snack Time: Ameno Ramen Malang

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Pada kesempatan ini, Journalist on Duty akan me-review Ameno Ramen. Sebuah Japanese Foodstreet yang berada di Kota Malang, Jawa Timur.

Ameno Ramen Malang, terletak di Jalan Bogor No 26, Malang, dekat dengan Taman Makam Pahlawan. Jam bukan dari ramen ini adalah sekitar pukul 18.00-23.00 WIB untuk weekday dan jam 18.00-00.00 WIB untuk weekend.

Journalist on Duty berkesempatan untuk mencoba dua menu dari beberapa menu yang tersedia di Ameno Ramen. Tokyo Ramen dan Curry Ramen.

Bagi pecinta rasa soyu, Tokyo Ramen bisa dijadikan paduan yang tepat untuk mencoba ramen ini. Rasa soyunya kuat. Apalagi ditambah topping seperti telur, nori, naruto, crab stick yang disediakan di varian ramen. Tentunya akan menambah cita rasa dalam menikmati varian ini.

Selanjutnya adalah Curry Ramen. Varian ini punya bau kare yang khas. Ditambah dengan varian topping yang sama seperti Tokyo Ramen mebuat nikmatnya ramen ini sama seperti menikmati Tokyo Ramen.

Untuk kedua varian ini, mie yang Journalist on Duty coba lebih bold dibandingkan mie yang biasanya. Tentunya, ini memberikan pengalaman baru bagi Journalist on Duty dalam mencoba mencicipi sajian ramen.

Untuk kedua varian yang Journalist on Duty coba, seluruhnya dihargai Rp18.000,00. Selain kedua varian tadi, masih ada beberapa varian lainnya dengan harga bervariasi mulai dari Rp18.000,00 hingga Rp32.000,00.

Tertarik untuk mencoba? Yuk, langsung datang ke Jalan Bogor No. 26, Malang. Datang dan rasakan sendiri ya teman-teman mengenai sajian Japanese Foodstreet ini!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: