Smokey Chicken di Malang? Ya Hundred Smoke Malang

Hundred Smoke Malang

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman – teman semua, kembali lagi bersama Journalist on Duty. Pada kesempatan kali ini, kita bakalan menulis review mengenai Hundred Smoke, yaitu tempat yang menjual daging ayam dan daging sapi dengan cara diasap. Hmm penasaran ga sih? Yuk langsung aja kita review singkatnya!

Pada kesempatan me-review makanan kali ini, Journalist on Duty mencoba Smokey Chicken dari Hundred Smoke. Rasa ayamnya sendiri beneran smoky dengan pengasapan yang bagus, sehingga ayamnya menjadi lebih juicy dan lebih nikmat.

Sausnya sendiri merupakan Saus Barbeque dengan citarasa yang khas, sehingga cocok untuk menemani teman – teman dalam menikmati Smokey Chicken dari Hundred Smoke ini. Selain Barbeque, Hundred Smoke juga menyediakan Saus Cabai khas Hundred Smoke (disclaimer, saus cabai ini cukup pedas, bagi yang tidak kuat terhadap hal yang pedas, disarankan untuk mencoba saus lain seperti Barbeque ataupun Saus Tartar), dan Saus Tartar yang gurih dan manis.

Untuk mengetahui lokasi Hundred Smoke, teman-teman bisa search di Google Maps dengan kata kunci “Hundred Smoke Malang” ataupun bisa klik location langsung di Instagram Hundred Smoke.

So, buat yang mau nikmati cita rasa daging ayam yang berbeda dari biasanya, make sure untuk cobain Hundred Smoke, karena worth it sekali sembari dinikmati bersama kawan/pacar/keluarga saat sedang bersantai.

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: