Shani Indira Natio Duduki Peringkat Pertama Senbatsu Sosenkyo 2019

JKT48

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. JKT48, grup idola asal Jakarta, Indonesia ini, telah mengumumkan hasil Senbatsu Sosenkyo 2019. Pengumuman tersebut dilakukan di BRP SMESCO Convention Hall pada Sabtu (30/11/2019) dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming RCTI+.

Official JKT48, mengatakan bahwa Undergirls tahun ini (posisi 32-17), akan membawakan lagu Sweet & Bitter. Sedangkan, untuk urutan Senbatsu (16-1), akan membawakan single original JKT48 yang diciptakan oleh 3 pencipta lagu asal Indonesia, Lale, Ilman, dan Nino.

Menurut informasi, lagu Sweet & Bitter pertama kali akan dibawakan pada JKT48 8th Anniversary di Tunjungan Plaza Surabaya pada Desember 2019. Kemudian, secara resminya lagu tersebut akan dirilis pada Januari 2020.

Pemilihan Member Single Original JKT48 tahun ini nampaknya menjadi ajang bersaing yang ketat antar member, mengingat reward yang diberikan sangat luar biasa. Seperti dijelaskan sebelumnya, posisi Senbatsu saja akan berkesempatan membawakan single original. Tidak seperti biasanya yang membawakan lagu terjemahan dari bahasa Jepang.

Bagi yang ketinggalan informasi mengenai posisi Pemilihan Member Single Original, peringkat 32-17 (Undergirls) bisa dilihat di sini. Kemudian, untuk peringkat 16-1 (Senbatsu), bisa dilihat di sini.

Berdasarkan hasil pengumuman tersebut, Shani Indira Natio dari JKT48 Team KIII berhasil meraih kembali tahtanya sebagai peringkat 1 dalam Pemilihan Member Single Original JKT48. Dirinya memperoleh setidaknya 72.707 suara atau menang telak dibandingkan Feni Fitriyanti dari Team J yang mendapatkan 44.436 suara di peringkat 2.

The Coco Post Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemegang ranking dari 32-1. Semoga JKT48 kembali menjadi idola yang dapat ditemui setia hari, sesuai dengan taglinenya. Bagi para member yang belum berhasil ranking, buktikan bahwa kalian suatu saat bisa mendapatkan ranking tersebut.

Untuk member yang sudah mendapatkan peringkat pada Senbatsu Sosenkyo 2019, pertahankan peringkat ini. Kemudian, untuk Shani Indira Natio, kamu sangat pantas berada di peringkat pertama pada pemilihan kali ini. Tetap pertahankan, dan kamu harus siap untuk memikul beban yang lebih berat lagi.

(mbw/ldr)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: