Seribu Kepala Monyet

neuhauslabs.com

Kadang hidup ini sulit banget ya, tertimbun sama masalah dan datangnya samaan gitu, sangat jengkel rasanya kaya ribuan monyet datang tawuran di satu titik.

Anggap aja namaku Lelah, berjuang sendiri di garda terdepan menyaksikan ironi kepedihan dari hari ke hari jam ke jam menit ke menit sampai detik ke detik ga kebayang banyak waktu yang terbuang untuk mengejar waktu yang nggak pasti.

Temanku bernama nista dia hanya bersandar mencari ketidakjelasan dan tidak kunjung selesai dan berhamburan tidak karuan, wajahnya gelap dan sangat pemalu heran masih saja dia berbuat tak senonoh hingga hari ini.

Memang kali ini masalah sangat bertubi menderu, barangkali aku berdoa tapi tsunami kepala monyet menyimpan memori lain masalah dan masalah yang datang tak kunjung usai menderu dan selalu mengepung.

Entah sampai kapan akan berakhir apakah titik temu ini dijadikan kali yang kesetriliun untuk terus menerus menderu. Aku rasa aku mulai lelah dan bosan.

(ans)


Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: