Seorang Bocah Tewas Tertabrak Kereta Usai Didorong Orang Asing

Thecocopost.id-FRANKFURT, JERMAN. Kejadian tragis kembali terjadi pada anak-anak, kali ini terjadi di Jerman. Seorang yang tak dikenal mendorong anak berusia delapan tahun dan ibunya ke perlintasan kereta api (KA) di Frankfurt, Jerman.

Sang ibu yang ikut terdorong ke perlintasan kereta mampu menyelamatkan dirinya, naas dia kehilangan pegangan dengan anaknya yang mengakibatkan sang anak harus meregang nyawa.

Kejadian ini terjadi di Stasiun Frankfurt di depan InterCity Express (ICE) yang berkecepatan tinggi. Kereta ICE, yang melakukan perjalanan dari Dusseldorf, Munich, beroperasi hingga kecepatan 186 mil per jam (300 km per jam).

Dalam kejadian itu, sang ibu berhasil tertolong dalam insiden ini. Dia mampu menyelamatkan diri dengan berguling ke celah sempit antara rel. Namun sayangnya, dia harus kehilangan pegangan dengan anaknya yang pada akhirnya meninggal di tempat setelah tersambar kereta cepat.

Beberapa orang saksi mata melihat tersangka memiliki ciri-ciri mengenakan pakaian gelap dan mendorong bocah serta ibunya ke lintasan kereta. 

Usai kejadian ini, pihak kepolisian dan tim medis langsung membawa ibu dari anak itu ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan secara intensif.

Pihak kepolisian setempat menyebut bahwa tersangka berusia 40 tahun yang diduga berasal dari Eritrea. Saat melihat kejadian itu petugas langsung berlari mengejar pria yang berusaha melarikan diri dan akhirnya berhasil ditangkap di stasiun.

Menurut hasil penyelidikan sementara, polisi setempat mengatakan bahwa tidak ada hubungan antara tersangka dengan korban. Namun, masih belum diketahui secara pasti mengenai motif dari tersangka untuk melakukan hal itu.

Menteri Dalam Negeri, Horst Seehofer mengeluarkan pernyataan yang mengutuk tindakan mengerikan ini dalam istilah yang paling kuat dan dia juga memperingatkan agar tidak menarik kesimpulan terlebih dahulu sebelum informasi peristiwa ini diketahui lebih lanjut.

Pihak kepolisian telah menahan tersangka dan sedang mendalami kasus ini untuk mengetahui insiden ini lebih lanjut agar tidak dengan ceroboh menarik kesimpulan.

(ldr)

 

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: