Selamat, PT KAI dan PT KCI Raih Penghargaan ICMA

Tiga penghargaan di ajang ICMA 2019 yang diraih KAI Group. (Kai.id)

Thecocopost.id-JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (Persero/KAI) meraih dua penghargaan pada ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) yang digelar oleh Grid Story Factory dan Grid Voice, Kompas Gramedia.

Malam penganugerahan penghargaan dilakukan di XXI Ballroom, Djakarta Theater – Jakarta, pada Rabu (27/3/2019).

Ajang ini diselenggarakan untuk mengapresiasi dan mengukur strategi pemasaran konten yang telah dilakukan oleh suatu merk dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi pemasaran kontennya.

Pada tahun ini, ICMA menggelar tiga jenis penghargaan.

Penghargaan untuk “Kategori Owned Media” dengan sembilan cabang industri di dalamnya, “Kategori Influencer Marketing” dengan dua cabang industri di dalamnya, dan “The Best Inhouse Magazine” dengan tiga cabang industri, serta “Special Award” yang merupakan penghargaan bagi usaha bermerek dan pemerintahan dalam pendayagunaan platform media sosial.

Tahun ini, PT KAI meraih Juara II The Best Content Marketing Implementation kategori Goverment & State Owned Enterprise.

Selain itu, PT KAI melalui Majalah Ontrack yang dimilikinya juga mendapat Juara III The Best In House Magazine kategori State Owned Enterprise.

Senior Manajer Angkutan Penumpang Daerah Operasional (Daop) I Jakarta, Sigit Irawanta mewakili PT KAI untuk menerima penghargaan tersebut.

Di kesempatan yang sama, anak perusahaan PT KAI yaitu PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga turut menyumbang prestasi di ajang tersebut dengan menorehkan Juara I The Best Influencer Marketing Kategori Goverment & State Owned Enterprise.

Penghargaan tersebut diterima oleh Vice President Corporate Communication PT KCI, Anne Sylvianne Purba. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: