Rumah Uma Episode Dua Hadirkan Eli JKT48 Tim KIII

Rumah Uma episode kedua bersama Helisma Putri (Youtube.com)

Thecocopost.id-Program baru JKT48 yang diberi nama Rumah Uma telah memasuki episode kedua. Di episode kedua ini, Rumah Uma mengundang salah satu member JKT48 tim KIII yakni Helisma Putri atau yang akrab dipanggil Eli.

Pada episode kali ini, Uma si kuda mengulik sisi Eli yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Di episode ini juga, Uma menyajikan minuman favorit member yang diundang ke rumahnya. Orange Squash jadi sajian minuman untuk Eli.

Eli adalah member JKT48 yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Menjalani hari-harinya sebagai idola yang berbasis di ibukota tentunya membuatnya harus jauh dari rumah untuk sementara waktu.

Dia menceritakan bagaimana dirinya harus tinggal sendirian di Jakarta, jauh dari rumah, dan tinggal sebagai anak kos. Di Rumah Uma, Eli mengatakan dirinya seringkali mengalami homesick atau rasa rindu pada tempat tinggal asalnya.

Selain membahas mengenai kehidupan Eli yang jauh dari tempat asalnya, Rumah Uma episode kedua ini juga membahas hal lainnya seperti barang yang sedang disukai hingga member lain yang dekat dengannya. Ada juga pembahasan seputar ke-halu-an Eli dan teman-temannya pada idolanya.

Bagi kalian, para penggemar yang penasaran apa saja yang dibahas oleh Uma dan Eli, langsung saja meluncur ke video yang akan kita tautkan di bagian bawah artikel ini. Jangan lupa juga untuk berlangganan (subscribe) kanal Youtube JKT48 untuk mengikuti program baru ini.

Program Rumah Uma akan hadir tiga kali dalam seminggu, yaitu pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu pukul 19.00 WIB. Kira-kira, siapa member JKT48 yang akan datang ke Rumah Uma di hari Sabtu nanti ya?

(ldr)


Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

%d blogger menyukai ini: