Review Perjalanan: Kereta Api Bima Lintas SGU-ML

Kereta K1 0 16 29, yang membawa JoD The Coco Post Indonesia pergi ke Kota Malang. (The Coco Post Indonesia/Mochammad Bagas Widiyakto)

MALANG (INDONESIA), Thecocopost.id-Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Kesempatan kali ini, Journalist on Duty akan berbagi kisah perjalanan menggunakan Kereta Api 72 Bima. Dengan lintas Surabaya Gubeng (SGU) – Malang (ML).

Perjalanan kali ini, dimulai dari Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) pada pukul 06.25. Journalist on Duty, berkesempatan untuk on board di K1 0 16 29 JAKK, kelas eksekutif 8 dari Kereta Api Bima.

Diberangkatkan pada pukul 06.25 WIB dari Stasiun Surabaya Gubeng (SGU), Kereta Api Eksekutif 72 Bima pun, menuju Kota Malang, Jawa Timur.

Lalu tiba di Stasiun Malang Kotabaru (ML), pada pukul 08.31 WIB, telat 4 Menit dari jadwal kedatangannya, 08.27 WIB.

Untuk interior dalam keretanya cukup nyaman. Meja lipat untuk makan juga tersedia, sandaran kursi bisa di rebahkan dan lampu baca juga ada. Tak lupa, footrest juga disediakan.

Overall, menggunakan kereta api saat ini, sudah cukup nyaman. Sedikit catatan saja, sebaiknya untuk footrest, agar bisa diatur, tidak langsung naik saat kaki dilepaskan.

Segitu saja review perjalanan dalam menggunakan KA 72 Bima. Semoga, Journalist on Duty, bisa mereview perjalanan kereta api lainnya.

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: