Review Minuman: Thai Tea Glek

Fadel M. Irfan

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Hai sahabat pembaca, selain kopi masyarakat Indonesia juga sangat menggandrungi minuman teh. Belakangan ini, terjadi tren kuliner baru pada minuman teh bernama “Thai Tea”.

Minuman ini adalah campuran dari teh dan susu yang dicampur sedemikian rupa. Rasanya, tentu sangat menyegarkan. Nah, kali ini Journalist on Duty berkesempatan buat mencicipi salah satu Thai Tea yang sangat digemari arek-arek kampus, yaitu Thai Tea Glek. Penasaran? Ikuti ulasannya ya.

Terletak di Jl. Terusan Surabaya No.52, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia, lokasi Thai Tea Glek sangatlah strategis dan ramai pengunjung. Tempatnya yang berupa kios menandakan bahwa minuman ini mengusung konsep one stop service.

Terdapat 8 varian menu yang dibedakan berdasarkan ukuran gelas, yakni medium dan large. Harganya berkisar dari 5 ribu hingga 20 ribu. Hal yang istimewa dari tempat ini adalah proses penyajiannya. Alih-alih berupa ready made product, Thai Tea Glek membuat produknya from scratch.

Ramuan teh dimasukkan kedalam gelas plastik yang diatasnya dituangi susu evaporasi. Thai Tea Glek memiliki cita rasa yang menyegarkan dan manis yang khas. Topping yang disediakan pun unik, yaitu keju yang dicairkan. Bila sahabat pembaca ingin mencoba, silahkan mengunjungi alamat diatas ya dan buka mulai pukul 10.00 – 21.00.

(fmi)

Fadel M. Irfan

Jurnalis pertanian yang sangat senang sejarah.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: