Review Makanan: Mie Ayam Hebring

Fadel M. Irfan

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo sahabat pembaca yang budiman, mie ayam adalah makanan yang begitu digemari masyarakat Indonesia. Paduan mie dan irisan daging yang berpadu dengan kuah kaldu menciptakan sensasi kenikmatan yang luar biasa.

Rasanya, mie ayam adalah delicacy tersediri buat kaum mahasiswa (termasuk saya). Nah kali ini, Journalist on Duty berkesempatan buat mencicipi salah satu kuliner ini. Ikuti ulasannya ya!

Mie ayam ini adalah salah satu menu yang terdapat di Depot Bakso Hebring yang terletak di Jl. Bondowoso No.50B, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115. Penampakannya memang seperti mie ayam pada umumnya.

Nah, yang istimewa adalah tekstur mie nya yang kenyal, lembut, dan sangat gurih (alami – bukan karena vitsin). Selain itu, sayurannya terasa segar dan cincangan ayamnya begitu menggoyang lidah. Belum lagi ketika menyeruput kaldunya yang membuat mata merem melek.

Overall, mie ayam hebring memang bikin nagih. Oiya, mie ini dibanderol dengan harga 14 ribu saja (termasuk 3 bakso halus yang mendampingi). Sungguh aman di kantong kan?

Bila sahabat pembaca ingin mencobanya silahkan berkunjung di alamat yang diatas ya dan buka mulai pukul 10.00 – 22.00.

(fmi)

Fadel M. Irfan

Jurnalis pertanian yang sangat senang sejarah.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: