Review Makanan: Lalapan Corner

Fadel M. Irfan

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo sahabat pembaca, Malang adalah surga kuliner bagi LLP alia lalapan. Makanan ini menjadi pilihan sebagian besar mahasiswa karena harganya yang murah, porsi yang besar namun tetap memenuhi standar gizi.

Kali ini, Journalist on duty berkesempatan mencoba salah satu stan lalapan yang sangat populer di Kota Malang. Penasaran, ikuti ulasannya ya…

Lalapan Corner terletak di Jl. Tlogo Indah No.5, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia. Lokasinya yang dekat dengan kampus UNISMA secara gak langsung menjawab pembeli terbanyak di warung ini.

Warung ini menawarkan berbagai macam menu variatif, yang paling terkenal adalah jamur cripsy dan ayam “ungkepnya”. Kedua menu inilah yang saya pesan. Ternyata memang betul, rasanya memang khas, gurih, dan bumbunya membuat selera makan jadi awet. Belum lagi sambal bajaknya yang aduhai.

Bagi sahabat pembaca yang ingin mencoba silahkan berkunjung ke alamat yang tertera diatas ya & buka mulai pukul 08.00 – 15.00.

(fmi)


Helmuth von Moltke

A Preu├čen Feldmarschall

%d blogger menyukai ini: