Review Makanan: Bakso Kirun

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo sahabat pembaca, Kota Malang adalah surga bagi kuliner bakso. Sejauh mata memandang maka kita akan dengan mudah menemukan penjual bakso dari yang jualan pakai gerobak dorong hingga di depot yang mewah.

Jenisnya juga beragam, ada bakso original, bakso bakar, bakso urat hingga bakso kerikil. Kali ini saya ingin mengajak anda menelusuri kelezatan tersembunyi dari panganan berbentuk bulat ini, namanya adalah Bakso Cak Kirun, ikuti ulasannya ya!

Bakso ini terletak di Jl. Besar Ijen, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113, Indonesia dan buka mulai pukul 11 siang. Tempatnya memang sangat ordinary namun taste-nya menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa. Dagingnya yang empuk dan rasa kuah kaldu yang gurih benar-benar memanjakan lidah.

Selain itu, side dish yang ditawarkan seperti gorengan bakwan dan jeroan krispi benar-benar menggugah selera makan. Pembeli di Bakso Cak Kirun ini beragam, mulai dari anak sekolahan, anak kuliahan hingga pegawai kantoran.

Itulah sebabnya kenapa harga baksonya juga ramah di kantong. Kita bisa memesan sesuai selera atau langsung beli satu porsi yang isinya lengkap. Satu porsi yang biasa harganya Rp.10.000 dan kalau yang porsi lengkap Rp.20.000.

Sahabat pembaca tertarik untuk mencoba?

(fmi)

Fadel M. Irfan

Jurnalis pertanian yang sangat senang sejarah.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: