Review Makanan: Bakso Bambu Wulung

M Bagas Widiyakto

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Hmmm, Journalist on Duty diajak oleh teman kos tuk mencicipi Bakso Bambu Luwung. Penasaran kan ulasannya seperti apa? Yuk, dibaca terus artikel ini hingga tuntas ya.

Bakso Bambu Wulung terletak di Jl. Raya Sumbersekar, RT.7/RW.3, Banjartengah, Sumbersekar, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151.

Yang spesial dari tempat ini ialah bakso bakarnya. Teman-teman cukup mengeluarkan uang sebesar Rp10.000,00 untuk mendapatkan 1 porsi bakso bakar (isi 5, bisa campur).

Rasanya cukup khas, tidak terlalu smoky, dan nikmat di lidah. Selain itu, bakso kasar dan halus, ditambah siomay dan tahu putih akan memberikan nilai tambah yang cukup menggiurkan.

Rasa kuahnya sendiri cukup khas. Perpaduan antara rasa asin bercampur gurih menambah citarasa yang begitu kaya.

Selain bakso bakarnya yang gurih, Bakso Bakar Bambu Wulung juga menyediakan Es Pasundan, yakni sajian es dengan jelly, sirup, susu kental manis, nata de coco, dan potongan buah melon. Rasanya cukup menyegarkan, karena perpaduan bahan-bahannya yang bercampur menjadi satu, sehingga sangat cocok menjadi teman saat menyantap bakso bakar.

Tertarik untuk mencoba? Silahkan kunjungi alamat yang tertera diatas ya! Selamat mencoba!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: