Review Makanan: Bakmi Telur Bebek Jogja

Bakmi Jogja yang memiliki citarasa yang khas. (The Coco Post Indonesia/Mochammad Bagas Widiyakto)

MALANG (INDONESIA), Thecocopost.id-Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty akan memberikan ulasan mengenai salah satu masakan dari Jogjakarta. Tanpa berpanjang lebar, yuk simak terus ulasannya hingga tuntas!

Bakmi Jogja ini, terletak di Jl Trunojoyo, Malang, Jawa Timur, bersebelahan dengan Kampung Roti dan dekat Stasiun Malang. Dihargai Rp18.000, rasa bakmi ini terbilang cukup khas.

Bakmi Jogja Telur Bebek

Mie kuning yang menggoda, ditambah kuah kaldu yang dimasak menggunakan arang, sehingga rasa yang dihasilkan begitu luar biasa. Tak lupa, campuran bihun, daun bawang, bawang goreng, irisan kol dan telur bebek, yang membuat rasa semakin wah.

Perpaduan bahan masakan tersebut, diolah menjadi satu kesatuan, yang jika disantap, akan memberikan rasa yang ringan dan tidak bosan dimulut. Untuk citarasa kuahnya, tidak terlalu strong, tapi jika teman-teman menambahkan merica, percayalah rasanya akan lebih enak lagi.

Tertarik untuk mencoba? Silahkan datangi alamat diatas ya! Rasakan dan nikmati kelezatan Jogja, di Kota Malang, Jawa Timur.

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: