PT RMU Buka Loko Cafe di Cirebon

Thecocopost.id-CIREBON, INDONESIA. PT RMU kembali membuka core bisnisnya, yakni cafe dan catering pada Minggu (10/11/2019) yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. PT RMU membuka cabang Loko Kafe Shopnya yang ke-9 di Kota Cirebon. 

Dirut PT KAI Edi Sukmoro didampingi beberapa Direksi KAI lainnya meresmikan pengoperasian Loko Kafe Shop Cirebon dengan menggunakan atribut ala veteran. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Dirut PT KAI. 

Loko Kafe ini berlokasi di Jl. Kartini, Kota Cirebon. Kafe ini bisa menjadi daya tarik baru di jantung Kota Cirebon. Karena, konsep yang diusung oleh kafe ini adalah desain konstruksi yang diadopsi dari stasiun KA pada masa NISM. 

Interior Loko Kafe Shop ini juga menarik. Interiornya memanfaatkan kursi bekas kereta kelas Bisnis buatan tahun 1985-an yang sudah tidak beroperasi lagi.

Di sisi luar kafe, bekas bantalan rel kayu pun dijadikan kursi dan meja. Suasana menjadi lengkap seperti halnya di stasiun dengan adanya replika dari KAIS Wijayakusuma.

Dirut PT RMU, M. Sahli mengatakan pihaknya ingin menjadikan Loko Kafe Shop ini sebagai salah satu ikon tujuan kuliner di kota-kota besar yang patut dikunjungi. Selanjutnya, pembangunan kafe juga akan dilakukan di Semarang, Surabaya dan Purwokerto akan menyusul. 

Pada kesempatan yang sama, PT RMU juga merilis menu baru di atas KA. Menu baru tersebut antara lain 4 menu Rice Bowl dengan varian rasa Saos Special, Chicken Garlic, Beef Mushroom dan Sambel Matah. Ada pula 3 menu Nasi Goreng Kecombrang dengan varian rasa Tuna Asap, Teri Asap, dan Ayam. Serta Nasi Goreng Jawa Timur dan Menu Healthy Snack yakni Edatsuki.

(KAI/ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: