PT KAI: Kuota Mudik Gratis Bareng KAI Masih Tersedia

Foto: Unit kereta milik PT KAI (istimewa)

Thecocopost.id-Jakarta. Dirut PT KAI Edi Sukmoro mengatakan, masih ada sisa 194 kuota peserta mudik gratis bareng KAI untuk keberangkata 6 dan 7 Juni 2018. Hal itu dikatakannya saat menemani Menteri BUMN Rini Soemarno yang melepas keberangkatan peserta Mudik Bareng KAI di Stasiun Jakarta Pasar Senen, Selasa (5/6) kemarin.

“Masyarakat yang ingin ikut program mudik gratis masih ada kesempatan untuk keberangkatan 6 dan 7 Juni 2018, masih tersisa kuota 194 orang. Masyarakat bisa mendaftar secara offline dengan datang langsung ke kantor PT KA Pariwisata di Stasiun Gambir dengan membawa KTP dan KK,” kata Edi, dikutip dari laman TribunKaltim.co.

Sebagai informasi, Menteri BUMN Rini Soemarno bersama dengan Dirut PT KAI dan Karyawan PT KAI melepas keberangkatan peserta Mudik Bareng KAI. Rini Soemarno mengatakan, total pemudik yang diberangkatkan secara gratis oleh PT KAI sebanyak 1.520 pemudik.

“Sore ini kami melepas 220 peserta mudik kloter kedua dengan KA Brantas Lebaran,” kata Rini, dikutip dari laman TribunKaltim.co. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: