PT KAI Hadirkan Pertunjukan Musik Live di Atas KA

Foto: KAI hadirkan live perdivance band di atas kereta (Merdeka.com)

Thecocopost.id-Jakarta. PT KAI mengadakan acara bertema “Traveling by Train” yang menampilkan pertunjukan live musik band di atas kereta untuk pertama kalinya. Acara ini dilakukan PT KAI untuk memberikan layanan hiburan kepada seluruh penumpang jasa angkutan KA.

Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI, Mukti Jauhari mengatakan, pertunjukan band akan dilakukan di KM KA Gajayana (Gambir-Malang). Keberangkatan KA Gajayana pada pukul 17.40 WIB dan selama perjalanan akan dihibur oleh band WSATCC.

Selain untuk memberikan layanan hiburan, kegiatan bertema “Traveling by Train” ini juga dilakukan karena PT KAI juga merupakan salah satu sponsor gelaran musik FMV yang akan berlangsung pada 3-5 Agustus 2018 di Kusuma Agro Wisata Batu. Salah satu pengisi acara tersebut adalah band WSATCC.

Kedepannya, Mukti berharap kegiatan ini dapat membuat masyarakat lebih nyaman menggunakan jasa angkutan KA. Selain itu, rencananya akan dilakukan kegiatan hiburan serupa yang tidak hanya menampilkan musik saja.

Sebagai informasi, sebelum menghibur penumpang di atas KA Gajayana, WSATCC juga tampil live  di depan ratusan penumpang yang menunggu keberangkatan KA di Hall Selatan Stasiun Gambir. Selain itu, WSATCC juga sempat bertukar cinderamata dengan PT KAI. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: