PT KAI Diskon Tiket Tujuan Malang untuk Penggemar Musik

Foto: Siluet KA Matarmaja di Stasiun Jakarta Pasar Senen (Tempo.co)

Thecocopost.id-Surabaya. PT KAI Daop VIII Surabaya memberikan diskon tiket KA untuk tujuan Malang bagi penggemar musik yang ikut pelaksanaan event FMF 2018.

Manajer Humas PT KAI Daop VIII Surabaya, Gatut Sutiyatmoko pada Kamis (2/8/2018) mengatakan, potongan harga tiket sebesar 10% ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan KA. Selain itu, diskon tersebut juga untuk mendukung kegiatan FMF 2018.

Diskon tiket KA ini diberikan kepada peserta atau pengunjung FMF 2018 yang memiliki tiket KA tujuan Malang. Pemesanan tiket ini dilayani sejak 1 Agustus 2018 untuk tanggal keberangkatan 1-5 Agustus 2018. Pelayanan tiket diskon ini hanya dilayani di loket galeri KA DTC dan loket rombongan di Stasiun Surabaya Gubeng.

Beberapa KA yang tiketnya diberi diskon ini adalah KA Gajayana (Gambir-Malang), KA Bima (Gambir-Malang), KA Malabar (Bandung-Malang), KA Maliobor Ekspres (Yogyakarta-Malang), KA Mutiara Selatan (Bandung-Malang), dan KA Jayabaya (Jakarta Pasar Senen-Malang).

Rencananya, akan ada pelayanan tiket juga di booth FMF 2018 pada 4-5 Agustus 2018 untuk KA komersial jarak menengah dan jarak jauh ke semua tujuan. Pemesanan tiket ini berlaku untuk jadwal keberangkatan hingga H-90. Tiket KA tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwal, namun tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Sebagai informasi, gelaran FMF 2018 akan dilaksanakan selama tiga hari di Kusuma Agrowisata Batu pada 3-5 Agustus 2018. Kegiatan tersebut akan diramaikan mususu dari beberapa kota dari seluruh Indonesia. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: