PT KAI Beri Promo Diskon di Jakarta Fair

Foto: Pengunjung menyaksikan kembang api saat pembukaan acara Jakarta Fair 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Event tahunan tersebut diramaikan sekitar 2.700 perusahaan dengan 1.500 stan yang diselenggarakan mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018. TEMPO/Muhammad Hidayat

Thecocopost.id-Jakarta. PT KAI kembali memberikan promo diskon di Jakarta Fair 2018. Setiap tahunnya, PT KAI juga selalu berpartisipasi merayakan HUT Jakarta ini di stan Jakarta Fair, Kemayoran.

Pada kesempatan tahun ini, PT KAI membuka stan di area Hall B3-C3, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Senior Manajer Pemasaran Angkutan Penumpang PT KAI Daop I Jakarta, Asep Dodi menjelaskan, promo tiket yang ditawarkan perseroan mengacu pada hari keberangkatan.

“Untuk pengunjung yang akan berangkat pada hari Senin-Kamis akan didiskon 20 persen, sedangkan untuk hari Jumat-Sabtu didiskon 10 persen saja,” tambah Asep yang dilansir dari laman Tempo.co. Dia menuturkan untuk promo kali ini hanya berlaku untuk 90 hari ke depan. Namun, terdapat syarat dan ketentuan khusus lainnya yang berlaku di promo tersebut.

“Diskon ini tidak berlaku pada 23-31 Mei di kelas eksekutif karena bertepatan dengan promo lainnya (Berkah Ramadan). Tapi untuk kelas Ekonomi tetap bisa. Untuk tanggal 5 Juni-1 Juli tidak berlaku diskon di semua kelas karena masuk masa angkutan Lebaran.” Ucap Asep.

Syarat dan ketentuan lainnya, yaitu tiket diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwalnya, tiket diskon tidak bisa direduksi atau digabung dengan diskon lain, dan diskon ini hanya berlaku untuk KA komersial menengah dan jarak jauh.

Selain diskon tersebut, PT KAI juga menawarkan tiket rombongan. Tiket rombongan ini dapat dibeli dengan syarat dan ketentuan tertentu. Asep menjelaskan, persyaratannya bisa dengan membuat surat permohonan dan lain-lain.

Dalam ajang Jakarta Fair tahun ini, PT KAI juga turut memperkenalkan aplikasi andalannya yang diberi nama KAI Access. Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah pengguna jasa angkutan kereta api dalam mengakses layanan dari PT KAI. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: