PT KAI Beri Diskon Tiket KA Akhir Tahun

Interior Kereta Api Wijaya Kusuma baru, rute Cilacap-Banyuwangi yang berisikan kelas Premium dan Eksekutif. (Kompas.com)

Thecocopost.id-JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (Persero/KAI) menawarkan diskon kepada masyarakat pengguna jasa angkutan kereta api (KA). Diskon yang diberikan ini dalam rangka Forum Internasional Public Service 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jakarta Convention Center pada 7-8 November 2018.

Pada acara yang baru pertama kali diselenggarakan Kementerian PANRB ini, PT KAI akan memberikan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian tiket on the spot di stand KAI pada event Forum International Public Service 2018. Executive Vice President KAI Daerah Operasional (Daop) I Jakarta Dadan Rudiansyah dalam siaran persnya

berharap, diskon ini dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan KA.

Untuk mendapatkan tiket diskon ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi, antara lain:

  1. Berlaku untuk KA komersial jarak menengah dan jarak jauh.
  2. Diskon diberikan kepada pengunjung yang melakukan transaksi pembelian tiket KA di stand PT KAI.
  3. Periode pembelian tiket KA pada tanggal 7 November 2018 untuk keberangkatan KA sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.
  4. Diskon tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 14 Desember 2018-6 Januari 2019.
  5. Tiket diskon dapat dibatalkan atau diubah jadwalnya.
  6. Tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Lebih lanjut, Dadan juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan membeli tiket ini untuk membawa identitas diri. Ini dilakukan agar tiket yang dibeli sesuai dengan identitas sehingga tiket dinyatakan berlaku. (ldr)

Artikel ini telah tayang di https://www.liputan6.com/bisnis/read/3686094/kai-kembali-diskon-tiket-kereta-api-ini-cara-mendapatkannya dan https://travel.kompas.com/read/2018/11/07/113200527/mau-diskon-harga-tiket-kai-untuk-akhir-tahun-begini-caranya.

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: