PT KAI angkat komisaris utama baru

Sejumlah petugas memutar lokomotif Kereta Api (KA) dengan cara mendorong di atas sepur putar sampai pada posisi 180 derajat di Dipo Stasiun KA Madiun, Jawa Timur, Kamis (31/5). Beberapa lokomotif KA dari Jakarta atau Bandung harus diputar di sepur putar untuk membalik arah menuju ke stasiun KA asal pemberangkatan. Pemutaran lokomotif berbobot sekitar 90 ton biasanya dilakukan oleh enam hingga delapan orang petugas. ANTARA FOTO/Siswowidodo/pd/18

Thecocopost.id-JAKARTA. Jusman Syafii Djamal diangkat sebagai Komisaris Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) pada 14 September 2018. Hal tersebut diputuskan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), pengangkatan Jusman tertuang dalam keputusan Nomor SK-243/MBU/09/2018 pada 14 September 2018 tentang pengangkatan komisaris utama perusahaan perseroan (Persero) PT Kereta Api Indonesia.

Jusman Syafii Djamal menggantikan Suhono Harso Supangkat yang sebelumnya menjabat Plt Komisaris Utama. Jusman kini menjabat sebagai komisaris utama merangkap Komisaris Independen PT KAI (Persero). (ldr)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Kereta Api Indonesia (KAI) angkat komisaris utama baru

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: