Pernah Kepikiran Nggak Kalo Helm Kamu Ada ACnya?

Liputan 6.com

Jika di kendaraan anda panas dan terdapat beberapa kendala merasa panas dan macet apalagi di musim ini haha, dan berpikir untuk solusi anda penulis ada kabar unik yaitu helm unik yang terdapat AC di dalamnya.

Helm ini diciptakan oleh Sandeep Dahiya mulai 4,5 tahun yang lalu pria berasal dari India. Ide untuk menciptakan teknologi ini adalah dari pengalaman Sandeep melihat pengendara yang kepanasan dan membuka helmnya karena terlalu gerah. Hebat juga sih nggak disangka – sangka. Saat ini Sandeep sudah menciptakan 8 model untuk helmnya dan dinamai Vatakunul.

Cara kerja dari helm ini juga seperti AC yang dijalankan di pesawat pada umumnya dengan bahan semikonduktor dan dapat diatur dengan remot AC. Beratnya tak lebih dari 1,7 kg. Heemm penulis sendiri jadi pengen nyobain gimana ya rasanya.

Tapi masih ada kelemahan dari helm ini yaitu terdapat batasan untuk menoleh ke kiri sama ke kanan. Yaah bisa kaku nih leher haha. sampai saat ini Sandeep masih promosi di sosmed dan belum ada harga khusus. Tunggu dulu apa di Shopee ada ya? Kalo soal itu penulis juga belum ngecek juga sayangnya.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: