Perjalanan KRL Gangguan, PT KAI Imbau Penumpang Atur Waktu Keberangkatan

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line mengalami kendala sejak Jumat (14/6/2019). Hal ini dikarenakan adanya antrean dan pembatasan kecepatan KRL di Stasiun Manggarai.

Untuk mengatasi hal itu, Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero/KAI) Daerah Operasional (Daop) I Jakarta, Eva Chairunisa, mengimbau penumpang untuk mengatur kembali waktu keberangkatannya. Dirinya juga belum bisa memastikan kapan perjalanan KRL akan kembali normal.

Sejak Jumat (14/6/2019) kemarin, perjalanan KRL mengalami keterlambatan akibat imbas pembatasan kecepatan di Stasiun Manggarai. Melalui akun twitter resminya, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengatakan sedang ada perawatan sarana dan prasarana wesel di Stasiun Manggarai sehingga dilakukan pembatasan kecepatan 20 km/jam.

Pembatasan kecepatan tersebut juga berpengaruh terhadap antrean masuk KRL di stasiun tersebut, yang menyebabkan terjadinya keterlambatan sejumlah perjalanan KRL. Eva menyebut akan mengupayakan percepatan perbaikan wesel agar perjalanan KRL kembali normal.

Terhambatnya perjalanan KRL ini pun turut menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial. Mereka mengeluh karena perjalanan KRL yang begitu lama dan tidak tepat waktu.

(ldr)


Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

%d blogger menyukai ini: