Percaya Dengan Luka

Ilustrasi tangan diperban (pxhere.com)

Ya sederhana tapi maaf aku tak lagi percaya
Mungkin aku sudah terlalu lama akan terluka
Ataukah aku salah berharap dengan yang lain
Waktu memang menjadi pemenang dari waktu yang kian temaram
Kini aku hanya memeluk langit mendung

Hanya bisa tertawa dengan lepas namun masih sedih
Tuhan aku tahu aku adalah seorang bajingan
Namun beri aku satu kesempatan untuk menemukan jalanku sendiri
Tanganku hanya bisa mengemis dengan sendirinya
Datangnya malam pertanda bahwa aku tetap sendiri

Bukannya aku tak mau tapi aku lelah dan ingin tidur
Angin malam ini ingin aku terbang dan bernaung diatas awan-awan lembut
Kalo ingin tidur emang suka tempat nyaman, tapi gimana lagi
Cara yang paling baik adalah menghindar dengan baik

Sasaranku memang tinggi namun aku tahu aku siapa
Rasa apa ini yang akan terjadi saat ini juga
Peluncuran saat ini saat ini memang nyata namun aku hanya terpaku malu
Aku minta maaf aku bukan aku yang dulu saat ini

(ans)


Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: