Penundaan kereta api: Penumpang bereaksi terhadap laporan yang ‘diperlakukan dengan buruk’

Penumpang sangat diperlakukan oleh perusahaan kereta api selama perubahan jadwal yang ambisius awal tahun ini, sebuah laporan oleh regulator industri telah ditemukan. Kantor Kereta dan Jalan mengatakan “tidak ada yang mengambil alih” selama masa transisi, yang terutama mempengaruhi Northern Trains di barat laut Inggris dan Govia Thameslink (GTR) menuju London.

Thecocopost.id-Britania Raya. Dikatakan bahwa pengelola jalur Network Rail, dua operator kereta api dan Departemen Transportasi “telah membuat kesalahan”. BBC News meminta komuter atas reaksi mereka terhadap gangguan dan laporan tersebut.

St Albans

Will Tucker: “Kami belum didengarkan”

Will Tucker, 33, pulang-pergi ke dan dari London tiga atau empat kali seminggu.

“Laporan hari ini menunjukkan bahwa Govia Thameslink dan Network Rail tidak siap untuk menerapkan perubahan jadwal – tetapi mereka tetap di depan,” katanya.

“Ribuan komandan St Albans yang dikirim layanan mengerikan tidak memiliki keyakinan dalam perubahan jadwal lain yang jatuh tempo pada bulan Desember.

“Sejak awal – kita belum didengarkan.”

Brighton

Alex Dowd: “Saya hanya berpikir itu konyol”

Alex Dowd, 25, adalah agen modeling yang berangkat dari Brighton ke London.

“Saya sudah terlambat beberapa kali, hampir setiap hari kadang-kadang sampai sekitar satu jam. Saya biasanya masuk kerja untuk jam 9 pagi tetapi pada satu kesempatan saya tidak masuk sampai jam 11 pagi, jadi itu sangat merugikan jadwal harian saya.

“Tidak ada pengumuman, tidak ada apa-apa, hanya saja Anda muncul pada hari itu dan tidak ada yang akan tersedia, atau penundaan tanpa peringatan atau apa pun.

“Saya hanya berpikir itu konyol. Saya tidak mengerti mengapa tidak ada yang bisa membuatnya lebih halus, atau memberi kami gambaran tentang betapa buruknya itu sebenarnya, jika tidak saya akan mengambil tindakan untuk mulai bekerja. Untuk beberapa orang mereka akhirnya kehilangan pekerjaan di atasnya.”

Alex Fisher: “Belum ada manajemen yang tepat”

Alex Fisher, porter dapur berusia 23 tahun, berangkat dari London ke Brighton.

“Ini masalah sehari-hari yang cukup banyak yang kami terima.

“Seringkali kasus kereta Thameslink ditunda. Karena jadwal baru keluar pada bulan Mei, sering terjadi penundaan atau pembatalan.

“Saya pikir mereka punya ide tentang apa yang mereka coba capai untuk kita, tetapi ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki.”

Poulton le Fylde, Lancashire

Steve Malone: “Perjalanan bencana”

Steve Malone, 53, dari Poulton-le-Fylde, dekat Blackpool, adalah korban dari suksesi pembatalan ketika dia berangkat ke Wolverhampton, di mana dia bekerja di universitas.

Dia mengatakan bahwa majikannya memahami, tetapi dia juga mengalami perjalanan “bencana” ke Manchester dan bandara pada khususnya.

Ketika dia pergi berlibur, keretanya dibatalkan lima menit sebelum waktunya tiba.

“Yang paling menyakitkan bagi saya adalah bahwa aplikasi kereta api kali Rail Nasional mengatakan kereta tepat waktu ketika saya berada di platform stasiun – maka itu dibatalkan,” katanya.

“Saya akhirnya mengemudi ke Preston, yang mengalahkan objek ‘membiarkan kereta mengambil beban’.”

Windermere

John Marchant: “Turis menghindari area”

Sopir taksi John Marchant mengatakan kereta di stasiun kereta api Windermere telah “kacau dan mati selama beberapa tahun sekarang”.

Penghentian di Garis Danau selama musim panas telah menyebabkan penurunan tajam dalam pendapatannya.

“Anda tidak tahu apakah ada yang akan muncul atau tidak,” katanya.

“Saya pikir banyak turis memutuskan mereka tidak datang ke daerah itu karena tidak ada koneksi.

“Mereka baik datang dengan mobil mereka sendiri atau tidak sama sekali. Turis yang datang dari luar negeri biasanya datang ke bandara Manchester atau London dan kemudian datang ke sini dengan kereta api, jadi mereka menghadapi gangguan.

“Ada pembatalan kereta di menit terakhir”.

Liz Chegwin, dari Mountain Goat Tours, yang juga menjalankan Pusat Informasi Turis di kota itu, menggambarkan situasi itu sebagai “kacau”.

“Kami memiliki banyak pelanggan yang datang untuk mengetahui informasi, dan kami tidak yakin apa yang harus diberitahukan kepada mereka, di mana kereta api berada, dll.

“Pelanggan, terutama internasional, datang dari London ke Distrik Danau khawatir tentang jangka waktu. Mereka mungkin memiliki waktu terbatas di sini sehingga mereka ingin memanfaatkannya.” (ldr)

Sumber BBC

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: