Pelamar Lowongan Kerja PT KAI Capai 21 Ribu Orang

Twitter PT KAI

MALANG (INDONESIA), Thecocopost.id-Pelamar lowongan kerja yang dibuka oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero/KAI) mencapai 21 ribu orang. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Vice President Public Relation PT KAI Yuskal Setiawan pada Jumat (17/1/2020).

Hingga hari kedua pendaftaran yang jatuh pada hari Jumat kemarin, Yuskal mengatakan bahwa pelamar lowongan pekerjaan tersebut sudah mencapai 21 ribu orang. Jumlah tersebut merupakan keseluruhan pelamar dari formasi yang dibuka oleh perseroan.

Setiap pembukaan rekrutmen, Yuskal menyebutkan bahwa peminatnya selalu besar. Oleh sebab itu, pihaknya sudah mempersiapkan segala keperluan untuk proses rekrutmen tersebut.

PT KAI membuka rekrutmen untuk lulusan SLTA sederajat pada Kamis (16/1/2020) lalu. Adapun formasi yang dibuka antara lain kondektur, masinis, hingga bagian perawatan sarana dan prasarana.

Ada hal menarik pada proses rekrutmen PT KAI di tahun ini. Posisi masinis diperbolehkan dari kalangan laki-laki dan perempuan.

Rekrutmen akan ditutup pada Minggu (19/1/2020) besok. Untuk informasi selengkapnya mengenai rekrutmen ini, silahkan klik di sini.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: