Pecel dan Rawon? Apakah Nikmat?

Warung Pecel dan Rawon di Jalan Arif Margono Malang. (M Bagas Widiyakto)

Thecocopost.id-MALANG. Pecel dan Rawon? Enak gak sih jika di campur? Mungkin sekilas teman – teman akan membayangkan sedikit keanehan dengan percampuran antara pecel dan rawon, namun jika teman – teman mencoba makanan ini, dijamin pasti mau kembali lagi.

Warung Malam Pecel Rawon Ngaglik ini terletak di Jl. Arif Margono, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur ini memiliki makanan khas yang unik nih teman – teman, yaitu pecel dan rawon. Yap, teman – teman tidak salah membaca, gabungan kedua makanan khas ini jika digabungkan akan memberikan rasa yang unik, berbeda dari makanan lainnya. Salah satu Journalist on Duty dari The Coco Post Indonesia, mencoba makanan ini dan langsung merekomendasikan kepada teman – teman untuk mencoba sendiri keunikan dari makanan pecel dan rawon ini.

Rasa yang unik serta harganya yang murah (Rp 9.000,00) cocok sekali untuk dijadikan santapan saat malam mulai menjelang. Selain itu, teman – teman juga bisa menambahkan lauk – pauk tambahan sesuai keinginan teman – teman, sehingga rasa pecel dan rawon teman – teman bisa lebih nikmat lagi.

Yuk langsung di coba pecel dan rawon ini, buat teman – teman yang diluar domisili Kota Malang, bisa banget untuk singgah dan mencicipi makanan ini, agar mempunyai pengalaman yang baru seputar kulineran, jika tertarik langsung saja mengunjungi warung malam pecel rawon ngaglik ini ya.

(mbw)

Hits: 0

Bagikan:

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

Tinggalkan Balasan