Nostalgia Menjadi Anak Warung Internet

Anak Warnet (Selipan.com)

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman – teman setia pembaca The Coco Post Indonesia.

Hmmm…. Pernah ga si kalian waktu kecil, dan mungkin hingga sekarang main di warnet a.k.a warung internet?

Hmmm…. Sebagian besar dari pembaca The Coco Post Indonesia mungkin pernah menggunakan jasa layanan ini ya, entah untuk sekadar berselancar di dunia daring, melakukan chatting dengan lain orang, hingga bermain gim, pasti ada suka dukanya dong saat bermain warnet?

Yuk kita ulas secara singkat tentang nostalgia bermain warnet.

Sesuai dengan pengalaman Journalist on Duty saat mengunjungi warnet pada masa sekolah dasar hingga sekolah menengah atas, bermain warnet dijadikan ajang untuk “silaturrahmi” dengan teman sebaya maupun teman dari dunia maya.

Biasanya saat bermain, untuk membayar sewa warnet a.k.a bayar billing, terkadang ada nih teman Journalist on Duty yang kekurangan uang, alhasil pasti yang bersangkutan akan minjem uang dulu ke teman yang sedang kelebihan uang, hehe.

Yang dialami teman – teman pembaca The Coco Post Indonesia seperti itu juga tidak?

Share ya di kolom komentar!

Selanjutnya, saat Journalist on Duty sedang membeli voucher game yang sedang ramai pada saat itu, pastilah akan dimintai oleh teman – teman yang lainnya, semisal dimintai untuk di gift barang ini lah, dimintai untuk membeli item ini dan itu, hingga apapun akan dimintai oleh teman di warnet.

Oleh karena itu, Journalist on Duty biasanya akan membeli voucher game secara sembunyi – sembunyi atau minimal memasukkan kode voucher yang dibeli saat di rumah, sehingga tidak dimintai oleh teman, hehe maaf ya!

Nah karena masih banyak dan belum Journalist on Duty akhiri, maka akan di sambung di postingan berikutnya ya, tetap setia untuk membaca The Coco Post Indonesia ya! Sampai Jumpa!

(mbw)


Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: