Nikmatnya Mie Godog Rempah Di Kota Malang

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman-teman pembaca setia The Coco Post Indonesia. Akhir-akhir ini Kota Malang sedang dingin-dinginnya lho teman-teman. Nah jika dingin melanda, sepertinya makanan hangat saat malam hari mampu untuk menetralkan suasana.

Kebetulan Journalist on Duty dari The Coco Post Indonesia menemukan salah satu mie godog di Kedai Nasi Goreng Rempah-Rempah nih! Tanpa berpanjang lebar, yuk dibaca terus ya review singkatnya!

Mie godog ini memiliki cita rasa khas yang begitu mengungah selera makan. Perpaduan berbagai macam sayur, telur urak-arik, hingga mie dan kuah kaldu yang begitu khas menjadi santapan yang bikin malam hari di Kota Malang menjadi hangat.

Untuk seporsi mie godog dihargai Rp10.000,00. Harga yang tidak menguras di kantong Mahasiswa, tapi bisa menetralkan malam yang dingin menjadi lebih hangat. Apalagi dimakan bersama teman-teman maupun kekasih.

Tak ketinggalan, ada es teh susu dengan harga Rp5.000,00 sebagai pelengkap saat memesan mie godog. Rasa yang manis dari teh dan susu, membuat lidah menjadi segar kembali sehabis menyantap mie godog.

Selain mie godog dan es teh susu, masih banyak ragam menu yang tersedia di Kedai Nasi Goreng Rempah Rempah, diantaranya ada nasi goreng, nasi goreng ati, es teh manis, dan berbagai macam menu lainnya.

Kedai Nasi Goreng Rempah Rempah ini beralamatkan di Jl Mertojoyo Selatan, dekat dengan warung D’Keprek (Ruko Vivacity Dapur Kuliner). Yuk nikmati langsung kehangatan dari mie godog, dan kesegaran dari es teh susu yang memanjakan lidah teman-teman!

(mbw)

Hits: 0

Bagikan:

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

Tinggalkan Balasan