Nikmatnya Bersantai di Kedai Angkringan Malioboro Tidar, Malang

Thecocopost.id-MALANG. Suasana angkringan sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari. Selain digunakan untuk nongkrong bareng teman maupun kekasih, bisa juga untuk sekadar ngobrol dengan sang penjual untuk mencari topik/berita yang sedang dibicarakan oleh masyakarat. Angkringan Malioboro Tidar, atau yang bisa lebih dikenal dengan sebutan Angkringan Tidar Paijo dengan akun Instagram (@angkringan_tidarpaijo) menawarkan konsep angkringan Jogja bagi para pecinta kuliner di Kota Malang pada malam hari.

Thecocopost.id

Makanan serta minuman yang dijual di Angkringan Tidar Paijo yaitu makanan yang biasanya ada di angkringan lainnya pada umumnya, seperti: Sate Bakso, Sate Bakso Pedas, Sate Sayap Ayam, Sate Ceker, Sate Kepala Ayam, Sate Kulit, Sate Usus, Nasi Kucing Tempe dan Teri, Nasi Bakar Ayam, Es Teh, Kopi Joss, Wedang Uwuh dan berbagai macam makanan serta minuman lainnya. Harga makanan dan minuman berkisar dari Rp1.000,00–Rp7.000,00, tidak menguras kantong pastinya bagi sobat kosan.

Minuman yang paling laris dari Angkringan Tidar Paijo adalah Kopi Joss dan Wedang Uwuh yang terbuat dari seresah dedauan kering yang rasanya cukup unik bagi yang baru pertama kali mencoba minuman ini.

Jangan lupa berkunjung ke tempat ini, karena harga yang terjangkau dan penjualnya pun ramah. Itulah review singkat dari Angkringan Tidar Paijo, untuk alamat lengkapnya ada di Jl. Raya Tidar, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149 buka jam 19.00–03.00 WIB. (mbw)


Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: