Nikmatnya Bebek Sinjay Cabang Dharmahusada, Surabaya

Thecocopost.id-SURABAYA, INDONESIA. Hallo teman – teman The Coco Post Indonesia, pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty mencoba salah satu kuliner khas dari Pulau Madura yang sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota, diantaranya Surabaya Jawa Timur.

Hmmm… kira kira apa sih makanannya? Mungkin teman-teman sudah bisa menebak dari judul maupun gambar yang ada, haha. Tanpa berpanjang lebar, yuk simak review singkat mengenai Bebek Sinjay Khas Madura kali ini.

Bebek Sinjay merupakan makanan yang berasal dari Madura, namun teman-teman tidak perlu jauh-jauh menuju Madura. Di Surabaya dan Malang sendiri pun serta beberapa kota lainnya telah memiliki cabang dari Bebek Sinjay. Untuk rasa dan kualitas dijamin mirip dengan yang berada di Madura.

Journalist on Duty ketika berada di tempat ini pun mencoba paket 1 porsi bebek goreng, nasi, dan air mineral yang di banderol dengan harga Rp29.000,00. Rasa bebeknya cukup gurih dengan perpaduan sambal mangga yang manis segar dan tidak terlalu pedas, jadi cocok untuk menemani teman-teman saat mencicipi seporsi bebek dan nasi.

Yuk, langsung saja jika teman-teman ingin mencicipi Bebek Sinjay, bisa menelusuri Google Maps dengan mengetikkan kata kunci “Bebek Sinjay” pada Google Maps teman-teman.

Di Surabaya sendiri sudah memiliki beberapa cabang Bebek Sinjay, sehingga teman-teman bisa memilih cabang Bebek Sinjay mana yang lebih dekat dari rumah teman-teman. Selamat mencoba!

(mbw)

Hits: 4

Bagikan:

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

Tinggalkan Balasan