Naik KA Tujuan Jakarta, Seorang Wanita Mengaku Kawan Teroris

Foto: Penumpang KA Jayakarta yang terpaksa diturunkan karena menantang petugas dan mengaku teman teroris (Youtube.com)

Thecocopost.id-Jakarta. Seorang wanita yang naik KA dari Stasiun Purwokerto dengan tujuan Stasiun Pasar Senen terpaksa diturunkan oleh petugas. Wanita berjilbab hitam ini diturunkan petuhas setelah mengaku sebagai teman teroris dan menantang petugas.

Agus Komaruddin, Vice President Public Relation PT KAI dikutip dari laman Jpnn.com mengatakan, insiden ini terjadi pada Jumat (25/5) lalu. Penumpang tersebut diketahui naik KA Jayakarta Premium dari Purwokerto menuju Pasar Senen.

Berdasarkan video yang viral di Youtube.com terlihat bahwa wanita berjilbab hitam tersebut mengomel tak jelas dan mengaku sebagai teman teroris. “Teman saya, yang kalian tangkap, teroris. Saya yang nantang.” kata wanita tersebut.

Akibat ancaman tersebut, petugas segera menurunkan wanita itu di Stasiun Cirebon. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas terkait, tidak ditemukan adanya barang yang mencurigakan. Wanita tersebut juga memiliki tiket.

Pada keesokan harinya Sabtu (26/5), wanita tersebut diketahui naik KA dari Cirebon menuju Pasar Senen. Seperti kejadian sebelumnya, wanita ini kembali berulah. Karena dirasa merepotkan, petugas kembali menurunkan penumpang ini di Stasiun Jatinegara. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: