Menikmati Sajian Alam Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang

Papan penanda Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang, Jawa Timur (The Coco Post Indonesia/Mochammad Bagas Widiyakto)

Thecocopost.id-Halo teman-teman pembaca setia The Coco Post Indonesia. Gimana kabar kalian? Semoga sehat-sehat saja.

Pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty akan memberikan ulasan perjalanan ke Pantai Kondang Merak. Tanpa berpanjang lebar, simak terus ulasan perjalanan kali ini, hingga tuntas ya!

Pantai Kondang Merak, berlokasi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Terletak dari +- 40 KM dari Kota Malang, teman-teman bisa menempuh perjalanan selama +- 2 jam perjalanan.

Untuk sampai ke Pantai Kondang Merak, teman-teman cukup mengikuti arah menuju Pantai Balaikambang. Setelahnya, teman-teman akan menemukan petunjuk arah, untuk melanjutkan perjalanan menuju Pantai Kondang Merak.

Saat ini, perjalanan dari Pantai Balaikambang menuju Pantai Kondang Merak belumlah beraspal, sehingga jika teman-teman ingin mengunjungi pantai tersebut, haruslah berhati-hati. Perhatikan kendaraan yang teman-teman bawa, jangan dipaksakan menuju Pantai Kondang Merak saat hujan turun.

Saat memasuki Pantai Kondang Merak, teman-teman hanya butuh Rp10.000 per orangnya, untuk tiket masuk. Bagi kendaraan beroda dua, maupun kendaraan beroda empat, dikenakan biaya masuk sekitar Rp10.000.

Sampai di Pantai Kondang Merak, teman-teman diperlihatkan pantai pasir putih yang begitu bersih. Ombak yang tidak terlalu besar, pemandangan yang begitu menyegarkan mata, membuat kita betah berlama-lama saat berkunjung di Pantai Kondang Merak.

Pantai pasir putih, dengan ombak yang tenang di Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang, Jawa Timur (The Coco Post Indonesia/Mochammad Bagas Widiyakto)

Untuk tempat berjualan makanan, maupun minuman, Journalist on Duty belum menemukan warung yang buka. Sehingga, lebih baik teman-teman membawa makanan dan minuman dari area luar pantai. Untuk menghindari hal-hal yang kurang diinginkan.

Baiknya, jika teman-teman membawa makanan & minuman dari luar, mohon buanglah sampah makanan dan minuman, pada tempat yang telah disediakan.

Itulah ulasan perjalanan ke Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Semoga, teman-teman bisa berkunjung ke Pantai Kondang Merak, bersama rekan, kekasih, maupun keluarga.

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: