Menikmati Kudapan Dari Kopituju Malang

(Lugas Destra R)

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman – teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty ingin me-review sebuah coffee shop yang terletak di Jl. Sutan Syahrir No.7, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117, dekat dengan Pasar Besar Malang.

Berbagai jenis makanan dan minuman banyak tersedia di Kopituju ini, namun yang dipilih oleh Journalist on Duty ialah English Breakfast Tea, Peach Obsession Tea, Macademia Choco, dan Banana Bread.

Untuk dari rasa Peach Obsession Tea-nya sendiri terbilang cukup kuat pada rasa buah peachnya, sehingga rasa yang dihasilkan menjadi nikmat, serta aromanya yang khas membuat mood kita menjadi lebih baik.

Bagi pecinta teh saat pagi hari, English Breakfast Tea mungkin menjadi salah satu pilihan teh yang nikmat di tempat ini, rasa yang nikmat, dan rasa khas tehnya sangat kuat, sehingga sangat nikmat jika di konsumsi pada pagi hari.

Untuk Macademia Choco dan Banana Bread sangat nikmat, choco chips dan kacang pada Macademia Choco sangat terasa sekali setiap gigitannya, untuk Banana Bread, sama seperti umumnya memiliki tekstur yang lembut dan adanya tambahan plain butter membuat rasa menjadi lebih nge-blend saat mengigit kue tersebut.

Untuk menikmati citarasa khas dari Kopituju, sama seperti alamat diatas, teman – teman tinggal mendatangi Jl. Sutan Syahrir No.7, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117, pada jam 09.00 – 22.00 WIB. Silahkan datang dan nikmati sendiri hidangannya ya!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: