Mengapa Kita Masih Jomblo ?

viraldelivery.com

Ya pertanyaan ini muncul selalu diikuti dengan keadaan yang sekarang muncul, seru sih untuk dibicarain. Tapi ga boleh rame – rame sama temen temen yang ga bisa ngerhagain. Tapi ini bisa buat evaluasi juga kenapa kalian bisa sendiri juga.

Sudahlah jalan kita sudah berbeda jalan alu rasa orang bebas untuk mengambil keputusan. Jomblo cuman status dan lain sebagainya, tapi ini krusial seharusnya.

Mengapa? Karena status jomblo itu ada karena kita sendiri yang melakukan. Kita sendiri yang membuat hal itu terjadi tanpa kita sadari.

Mungkin cuek, bisa jadi penyebab ya karena itu hal yang paling ga bisa disadari. Terlalu cuek ke orang lain bahkan ke diri kita sendiri, itu terjadi lo

Definisi terlalu cuek ke orang lain, mungkin kita sendiri yang tidak peduli sekitar dan terkesan apatis, kamu ya kamu aku ya aku. Ini ga bener kalo segala situasi kaya gini, karena cewek maunya diperhatiin kan, tidak hanya cewek temen atau saudara juga butuh diperhatiin kan?

Kalo terlalu cuek di diri sendiri sih, tidak merawat diri sih mungkin, kebersihan, penampilan, tidak mandi satu tahun dan lain sebagainya. Tentu ini krusial karena cuek sendiri bisa membudaya.

Satu kali dua kali mungkin belum berefek tapi kalo hal ini dilakukan berulang, tanpa kita sadari sudah melekat di diri kita itu bisa membudaya. Kalo itu hal baik tidak apa apa sih, kalo buruk beda ceritanya.

Sebenarnya sih bukan cuma dua hal yang mengakibatkan kita jomblo, karena itu tergantung personal itu sendiri atau bisa juga keadaan. Intinya ubahlah kebiasaan buruk jadi kebiasaan baik, dan mulai bergeraklah sekarang.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: