Membahas Gim Samurai Warriors

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman – teman setia pembaca The Coco Post Indonesia, pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty ingin mengulas secara singkat mengenai gim yang sedang dimainkan akhir – akhir ini, yakni Samurai Warriors. Gim seperti apakah Samurai Warriors ini? Yuk kita ulas secara singkat.

Dibuat oleh Koei’s Omega Force, gim yang rilis pada tahun 2004 di Playstation 2 dan Xbox ini, menceritakan tentang masa era sengoku pada sejarah jepang.

Dilansir dari laman Wikipedia, pada gim ini para pemainnya diharuskan untuk mengalahkan musuh yang berada di story board cerita yang dipilih oleh si pemain.

Para pemain bisa melakukan serangan combo, dan mampu mengeluarkan jurus pamungkas dari setiap karakter yang ada, atau lebih di kenal dengan sebutan Musou Attack.

Musou Attack bisa digunakan jika Musou gauge atau yang lebih dikenal dengan tenaga si karakter pemain sudah penuh.

Setiap story board dari gim ini memiliki cerita yang berbeda – beda, pada setiap story board-nya, banyak command yang dilakukan oleh pemain sendiri terhadap NPC, maupun ada command tersendiri dari NPC itu sendiri.

Semakin sering memenangkan pertandingan dalam story, karakter yang dipilih oleh pemain akan meningkatkan level karakternya dan mendapatkan senjata yang baru untuk memperkuat si karakter.

Karakter di gim ini cukup banyak teman – teman, seperti: Nobunaga Oda, Kotaro Fuma, Mitsuhide Akechi, Hanzo Hattori, Tadakatsu Honda, Ina, Keiji Maeda, Yukimura Sanada, Kenshin Uesugi, Oichi, serta masih banyak lagi karakter yang bisa digunakan dalam gim ini.

Nah, segitu dulu pembahasan singkat mengenai gim yang cukup seru ini apalagi saat memainkan gim ini sembari menunggu azan magrib saat dibulan Ramadan. Kira – kira gim apa lagi yang enaknya kita akan bahas? Jadi, tetap setia untuk membaca The Coco Post Indonesia ya!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: