Melihat Boba Library & Cafe, Kantor Startup Bolehbaca.com

Boba Library. (M Bagas Widiyakto)

Thecocopost.id-MALANG. Halo teman – teman setia pembaca The Coco Post Indonesia, kali ini kami dari Journalist on Duty sedang bermain di salah satu perpustakaan yang berkonsep library dan cafe, lho. Mau tau tempatnya di mana? Dibaca hingga tuntas ya!

Boba Library ini merupakan salah satu konsepan perpustakaan yang memiliki buku – buku yang berbahasa Inggris sebagai koleksinya. Koleksi buku – bukunya pun terbilang cukup banyak, seperti buku tentang sejarah, filsafat, ekonomi, hingga buku – buku novel yang terkenal di Indonesia maupun di dunia, seperti The Rainbow Troops (Terbitan buku Laskar Pelangi dalam Bahasa Inggris) dan buku novel lainnya.

Selain itu, Boba Library juga menyediakan cafe sebagai sarana penunjang bagi para pengunjung yang ingin menikmati snack. Pada saat kunjungan, Journalist on Duty pun, mencicipi snack serta minuman yang terdapat di Boba Library, yaitu snack on plate yang berisi Sosis solo, scallop, dan kentang goreng yang dibanderol Rp10.000,00, serta Milk Tea dan Ice Cappucino menjadi teman minum yang nikmat sembari menikmati snack on plate yang tersaji.

Tertarik untuk menikmati buku maupun novel dalam Bahasa Inggris dan menikmati sajian snack yang nikmat? Yuk, datang langsung ke Boba Library yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta PTP II No, 26, Kel. Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Datang dan nikmati sunyinya suasana perpustakaan yang dipadukan dengan makanan ringan yang menjadi teman untuk membaca teman – teman!

(mbw)

Hits: 0

Bagikan:

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

Tinggalkan Balasan