Mau ke Thailand? Siapin yang Diperlukan, Yuk!

Fodors.com

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Hmmm, apa sih yang teman-teman pikirkan saat mendengar tentang negeri gajah putih ini?

Yap, benar sekali, murah! Hmmm, saya tau reaksi teman-teman, kaget kan? Tapi, memang benar teman-teman, negara ini, bisa jadi surganya belanja lho! Penasaran kan?

Eits, sebelum kita membahas tentang belanja murahnya, kita cari tau dulu yuk, apa yang perlu di persiapkan.

Kira-kira, apasih yang perlu dipersiapkan untuk pergi mengunjungi negara ini? Pastinya, kurang-lebih sama, dengan yang perlu dipersiapkan saat mengunjungi Negara Singapore.

Tapi, perbedaannya adalah, untuk mata uang, teman-teman haruslah menyiapkan mata uang negara Thailand, yakni Baht. Kira-kira berapa Baht sih yang bisa dibawa saat mengunjungi Thailand?

Sepengetahuan Journalist on Duty, maksimal Baht yang bisa dibawa oleh WNA adalah 10.000 Baht. Jadi, jangan sampe terlalu banyak membawa Baht ya!

Selanjutnya, kenapa sih, Journalist on Duty mengatakan bahwa Thailand itu murah?

Di Bangkok sendiri, banyak tempat yang asyik untuk berbelanja, salah satunya adalah Pratunam Market. Tempat tersebut menjual berbagai aneka oleh-oleh, seperti baju bertuliskan huruf Thailand, coklat, tas, dan barang lainnya. Harganya pun, terbilang miring lho, jika dikalkulasikan kedalam mata uang Rupiah.

Tertarik untuk mengunjungi negeri gajah putih ini? Yuk, simpan uang mu, lalu cari tanggalan yang menurut mu tepat, dan booking tiketnya sekarang. Selamat liburan!

(mbw)


Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: