Mau Dapat Cashback Tiket Kereta? Yuk, Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. PT KAI memberikan promo spesial bagi pengguna jasanya. Promo ini diperuntukkan khusus bagi pengguna yang menggunakan LinkAja sebagai sarana pembayarannya.

Pengguna akan diberikan cashback pada saat membeli tiket di KAI Access dan pembayaran menggunakan LinkAja. Cashback yang diberikan sebesar 20% untuk transaksi kurang dari Rp300 ribu dan untuk transaksi yang lebih dari itu akan diberi cashback maksimal Rp25 ribu.

Ada beberapa syarat dan ketentuan bagi pengguna yang ingin menikmati promo ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Promo merupakan Cashback sebesar Rp25.000 atau cashback sebesar 20% yang berlaku untuk pembelian tiket KA menggunakan LinkAja di aplikasi KAI Access.
  2. Cashback yang diberikan adalah sebesar Rp25.000 untuk total transaksi minimal Rp300.000.
  3. Cashback yang diberikan adalah sebesar 20% (maksimal Rp5.000) untuk total transaksi kurang dari Rp300.000.
  4. Promo berlaku untuk 1x transaksi/pelanggan/minggu.
  5. Cashback diterima dalam bentuk Saldo Bonus LinkAja. Jika terdapat kendala mengenai cashback, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja: 150911.
  6. Periode promo 1 September-31 Desember 2019.
  7. LinkAja dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh LinkAja sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan atau transaksi mencurigakan lainnya.
  8. Promo dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan, yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.

Menarik bukan, promo yang diberikan PT KAI hingga akhir tahun ini? Tunggu apa lagi, yuk pesan tiket KA di KAI Access dan bayar lewat LinkAja untuk memanfaatkan promo ini.

(KAI/ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: